Beranda Serba Serbi Anggota Komisi III DPR RI Sambangi Mapolres Asahan

Anggota Komisi III DPR RI Sambangi Mapolres Asahan

108
0
Loading...

BuktiPers.com – Asahan (Sumut)

Polres Asahan mendapat kunjungan kerja dari anggota Ali Umri, Komisi III DPR RI beserta rombongan Jumat (7/9/2018) Pagi yang disambut langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi beserta jajarannya.

Sebelum menyampaikan paparannya Kapolres mengucapkan selamat datang kepada rombongan Ali Umri dan menyampaikan jumlah personil hingga perbatasan laut wilayah Kabupaten Asahan dan memaparkan kondisi keamanan dan ganguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan.

“Sampai saat ini kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan yang berbatasan dengan Kabupaten Batubara, Kota Tanjungbalai,Kabupaten Labura, Kabupaten Tobasa dan Kabupaten Simalungun masih kondusif. Dengan jumlah 9 polsek yakni Polsek Kota Kisaran, Polsek Air Joman, Polsek Prapat Janji, Polsek Bandar Pasir Mandoge, Polsek Bandar Pulau, Polsek Pulau Raja, Polsek Air Batu, Polsek Simpang Empat dan Polsek Sei Kepayang dengan tiga pos pelayanan yakni Pospol Meranti, Pospol Rawang dan Pos Pol Bagan Asahan” ujar Mendagi.

Baca Juga!  MULAI BESOK, BASARNAS HENTIKAN PENCARIAN KM.SINAR BANGUN

Mendagi juga memaparkan untuk pengungkapan kasus kejahatan, Polres Asahan sudah melebihi 70 persen dari target 60 persen.

Sementara itu Ali Umri dalam sambutannya menyebutkan bahwa pencapaian yang telah diraih jajaran Polres Asahan sangat baik dan hendaknya lebih ditingkatkan lagi.

“Satu hal yang perlu saya sampaikan, agar Polisi disayang masyarakat adalah dengan bekerja secara profesional dengan mengedepankan kejujuran dan katakanlah salah jika memang bersalah dan katakan benar jika memang benar dan jika kota itu aman sudah pasti ekonomi akan berjalan dengan baik, maka pemimpin itu sudah dapat dikatakan berhasil”, ujar Ali Umri seraya menyebutkan akan langsung mengunjungi Kota Tanjung Balai (Rahmat Darmaji/Pujianto)

Loading...