Anggota Pamdal DPRD Tanjung Jabung Timur yang Diterkam Buaya Ditemukan Tewas

0
1
Setelah tiga hari menghilang pasca diterkam buaya saat memancing, Anggota Pamdal DPRD Tanjung Jabung Timur Ditemukan Tewas. (Ist)
Dijual Rumah

Tanjung Jabung Timur, buktipers.com – Setelah tiga hari menghilang pasca diterkam buaya saat memancing, Anggota Pamdal DPRD Tanjung Jabung Timur Ditemukan Tewas . Korban bernama Nuryasin (27) ditemukan oleh nelayan, Minggu (4/12/2022).

Jasad korban ditemukan mengembang oleh nelayan di Sungai Batanghari di Parit 8, Desa Majelis Hidayah, Kampung Laut, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi.

Komandan Tim Basarnas, Jambi, Fran Boa M mengatakan, korban ditemukan nelayan yang sedang mencari ikan saat mengambang di Sungai Batanghari kurang lebih 15 km dari lokasi kejadian.

Dia menambahkan, selanjutnya korban dibawa menuju dermaga Perhubungan Parit 5, Kampung Laut.

“Setelah dievakuasi oleh SAR Gabungan dan dibawa ambulance untuk divisum di rumah sakit,” imbuhnya. Dikatakan, kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan utuh.

“Korban ada luka di bagian kakinya yang diduga diakibatkan oleh terkaman buaya,” tandas Fran.

Saat ini, korban sudah tiba di rumah duka untuk disemayamkan. Dengan ditemukannya jasad korban, selanjutnya tim SAR gabungan menutup operasi SAR.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat dan masyarakat, serta nelayan yang turut membantu pelaksanaan Operasi SAR ini,” imbuhnya.

Sebelumnya, korban memancing bersama rekannya di Sungai Dendang dengan menggunakan perahu ketek. Saat kejadian, kondisi sungai dalam keadaan pasang. Korban diserang buaya dan ditarik ke dalam sungai.

 

Sumber : Sindonews.com