Antisipasi Bencana Alam Saat Pilkada, Ini Dilakukan Forkopimda Labuhanbatu Raya

0
17
Forkopimda Labuhanbatu Raya, menggelar rapat kordinasi (Rakor) kesiapan antisipasi bencana alam pada Pilkada serentak, 9 Desember 2020 mendatang,  di ruang rapat Polres Labuhanbatu, Senin (9/11/2020).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Forkopimda Labuhanbatu Raya, menggelar rapat kordinasi (Rakor) kesiapan antisipasi bencana alam pada Pilkada serentak, 9 Desember 2020 mendatang,  di ruang rapat Polres Labuhanbatu, Senin (9/11/2020).

Rapat diikuti Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan SIK, MH, Kasdim 0209/LB, Mayor ARH, Muji Santoso, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung SH MH, Asisten I Pemkab Labuhanbatu, Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten I Pemkab  Labuhanbatu Utara, Nurahman, Diskominfo Labuhanbatu Raya, Dinas kesehatan, BPBD, Sat Pol PP, Dinsos dan Kesbangpol se-Labuhanbatu Raya.

AKBP Deni Kurniawan SIK MH menyebutkan, giat ini dilatar belakangi pengecekan alat-alat yang kita miliki untuk menyikapi bencana, apa saja dan bagaimana cara kita menyikapi bencana yang datang secara tiba-tiba.

Deni berharap, kiranya seluruh stakeholder bisa menyelaraskan langkah dan kinerja menghadapinya.

Menurut Kapolres Labuhanbatu, saat ini Polri sudah mempersiapkan  seribu lebih personil untuk bersiap siaga menghadapi bencana jika terjadi di masa Pilkada serentak.

 

(Syafii Harahap)