Apel Gabungan ASN Pemkab Tapteng, Ini Pesan Kepala Bapedda

0
187
para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tapteng, sata mengikuti apel, di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, pada Senin (27/5/2019). (Foto/Job Purba)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Pemkab Tapteng menggelar apel yang diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN), di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, pada Senin (27/5/2019).

Bertindak sebagai Pembina Upacara, Kepala Bappeda  Tapteng, Basyri Nasution, SP, dan Pemimpin Upacara, Ferdinand Sianipar, SS, ME.

Dalam amanatnya, Basyri Nasution SP meyampaikan, bahwa pada 1 Juni 2019 mendatang, ASN harus mengikuti Hari Lahir Pancasila.

Kepala Bappeda juga mengingatkan, setelah libur Idul Fitri 1440 H/2019 M, masing-masing OPD dapat menyelesaikan penyusunan R-APBD Tahun Anggaran (TA) 2020 dan P-APBD TA. 2019.

“Ada beberapa kegiatan yang harus kita selesaikan ke depan, yaitu penyusunan R-APBD Tahun 2020.

Untuk itu, setiap OPD agar menyusun kebutuhan barangnya dan operator e-Planning setiap OPD agar dapat mengisi kegiatannya untuk masing-masing OPD. Pimpinan OPD segera mungkin menyampaikan P-APBD, sekaligus untuk seluruh ASN Pemkab Tapteng, agar dapat hadir mengikuti upacara Hari Lahirnya Pancasila, pada 1 Juni 2019 nanti,” ucapnya.

Acara diikuti juga oleh para pegawai, di seluruh kantor  Bupati Tapteng.

(Job Purba)