Apes, Pria Palembang Ini Terbakar usai Bantu Pemotor yang Kena Musibah

0
4
Sepeda motor terbakar di Jalan Pengeran Ratu Jakabaring. (Foto: M David)
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Apes dialami seorang pria paruh baya di Jalan Pengeran Ratu Jakabaring Palembang. Niatnya membantu padamkan api yang membakar sepeda motor warga berujung petaka, api membesar hingga membakar hampir seluruh tubuhnya, Senin (4/4/2022).

Akibatnya, pria berinisia KI (48) warga Jakabaring Palembang ini harus dilarikan ke RSUD Bari. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, sempat terekam kamera warga korban merinti kesakitan duduk di pinggir jalan.

Menurut warga sekitar, Redi Daud, peristiwa tersebut berawal sepeda motor tersebut yang dikendarai sepasang suami istri bersama seorang anaknya melintas dari Pasar Buah Jakabaring. Tiba di lokasi, pasangan suami istri tersebut berhenti karena ada percikan api.

“Yang punya motor sama anaknya langsung menjauh sesudah memarkirkan motor di pinggir jalan, kemudian datang korban ini membantu membuka tutup tanki dengan tujuan mengeluarkan BBM dan nanti akan ditutup kain basah, tapi api menyambar,” katanya.

Karena takut, pasangan suami istri tersebut menajuh dari motornya. Saat itu, korban berniat membantu agar api tidak membesar dengan cara membuka tutup tangki diduga untuk mengeluarkan bahan bakar. Namun nahas, ketika tutup terbuka api langsung menyambar termasuk tubuh korban.

 

Sumber : iNews.id