Ardiyan Gama, SH Tanggapi Tentang Dirinya Di MUSKAB IV DPD KNPI OKU SELATAN

0
128
Loading...

BuktiPers.Com – Oku Selatan (Sumsel)

Menjelang MUSKAB ke IV DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dalam menentukan pemilihan calon ketua baru yang akan datang, banyak menghembuskan kesiapan berbagai calon ketua DPD KNPI OKU Selatan nantinya.

Diantaranya, Ardian Gama, SH yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengungkapkan kesiapanya dalam pencalonan ketua KNPI itu memang benar.

Menurutnya, “Guna untuk menumbuhkan partisipasi dalam demokrasi. Perlu kita sama-sama lakoni namun di samping itu, saya merasa Muskab KNPI Pada tahun ini mengundang banyak simpatik baik dari dalam maupun dari luar daerah, tentunya menunjukkan hal positif bagi kita bersama untuk menumbuhkan nilai – nilai demokrasi di tengah-tengah pemuda dan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Baca Juga!  Pengambilan Badge, Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu Dapat Materi Jurnalis

Dikatakanya, memang benar ada beberapa OKP yang berkoordinasi untuk mendukung saya mencalonkan diri di MUSKAB KNPI pada tahun ini, tapi saya menolak dikarenakan kesibukan saya namun mereka tetap memaksa, hingga akhirnya mereka mengusulkan untuk maju dengan bukti mengambilkan formulir pendaftaran untuk mengikuti muskab KNPI yang akan dilaksanakan.

“Hingga saat ini saya menyatakan belum mencalonkan diri sebagai ketua KNPI di karenakan banyaknya kesibukan sebagai kader Partai yang juga Sebagai Angota DPRD Kabupaten Oku Selatan, apalagi pada beberapa hari yang lalu dipercaya mengemban sebagai ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) OKU Selatan dan tentu akan menuntut tanggung jawab yang besar untuk dapat memaksimalkan kerja organisasi kedepan,” tegasnya Gama.

Baca Juga!  Wooooooow!! Ternyata Cuma 1 karaoke yang berizin di Ibukota Pringsewu

Kemudian saya juga diamanahkan mengemban amanat partai sebagai sekretaris tentu ini juga tidak kalah penting di karenakan akan ada agenda – agenda besar untuk dapat memaksimalkan kerja partai kedepanya.

“Kami akan berkoordinasi dengan OKP-OKP untuk berdiskusi tentang siapa yang akan di dukung dalam MUSKAB IV DPD KNPI OKU Selatan nantinya, tentu hasilnya akan kami putuskan dan akan kami tentu ini menjadi PR kedepan siapa yang akan kami dukung,” pungkasnya. (Suardi/Red)

Loading...