Asisten l Pemkab Labuhanbatu Membuka Sosialisasi Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

0
4
Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, membuka sosialisasi Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak serta Tindak Pidana Perdagangan Orang, melalui Lembaga Masyarakat, khususnya BPD Perempuan Desa / Kelurahan se-Labuhanbatu, di Aula Kantor PKK Labuhanbatu, Rantau Utara, Rabu (22/06/2022).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers com – Mewakili Bupati Labuhanbatu, Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, membuka sosialisasi Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak serta Tindak Pidana Perdagangan Orang, melalui Lembaga Masyarakat, khususnya BPD Perempuan Desa / Kelurahan se-Labuhanbatu, di Aula Kantor PKK Labuhanbatu, Rantau Utara, Rabu (22/06/2022).

Sarimpunan mengatakan, banyak orang berpendapat, bahwa perempuan itu makhluk yang lemah, namun menurutnya perempuan itu tangguh.

Sarimpunan juga mengatakan, bahwa mereka adalah perwakilan, orang-orang pilihan, yang nantinya akan mensosialisasikan kembali apa yang dipelajari dalam kegiatan ini.

Hadir dalam sosialisasi ini, Ketua Sahabat Bunda Maya Erni Julita, SE, dan pengurus Sahabat Bunda Maya dari 75 desa di Labuhanbatu.

 

(Syafii Harahap)