ASN Tidak Masuk Kantor Tanpa Alasan Yang Jelas 

0
743
IMG-20171220-WA0029
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tobasa (Sumut)

Sudah kewajiban ASN itu wajib masuk kantor untuk melayani publik demikian seharusnya menurut aturan yg berlaku. Namun pada Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman (DISPRKIM) kewajiban itu berbeda, soalnya ASN berinisial PH di SKPD ini di kabarkan sudah beberapa hari tidak masuk kantor. Informasi yang didapat dari beberapa rekan kerjanya di kantor berbeda-beda. 

Hal inipun ditelusuri buktipers.com Rabu, (20/12’2014) saat menemui Sekretaris Dinas A.Pardosi, dua jam antri A.Pardosi tak dapat dikonfirmasi karena harus buru-buru ke lapangan untuk memeriksa pekerjaan proyek.

Selanjutnya Lisma Siregar Kepala Sub. Bagian Umum Dan Kepengawaian (KSU) Risma Sitorus . Ditanya soal absensi pegawai, Lisma membenarkan PH dalam satu bulan terakhir tidak pernah masuk tanpa alasan yang jelas. 

“Bapak itu biasanya terkadang  langsung kelapangan karena direksi lapangan itu Bapak itu, untuk lebih jelasnya silahkan ditanya sekretaris” ucap Lisma.

Ditempat terpisah Harapan Napitupulu Plt.Sekda Kabupaten Toba Samosir saat ditemui diruangannya memberi tanggapan dan segera menelepon Dinas terkait.

“Tolong buatkan laporan dan absensi pegawai hari jumat, suratnya tujukan ke Bupati ” ucap Plt. Sekda mengakhiri. (Johan P)