Assisten Tamanan Dan Assisten Kepala Rayon ” A ” Kangkangi “SOP”

0
177
Loading...

Buktipers.com – Gunung Bayu (Simalungun)

kinerja pihak assiten Afdiling 4 unit Gunung Vayu di dugatak sesui SOP dari pihak menejemen kantor pusat.

Banyaknya tananam yang terlantar di Afdiling 4 tersebut bukan menjadi rahasia umum kalau pihak-pihak terkait tak pernah melakukan sesuatu perwatan di Afdilingya.

Pantauan Buktipers.com dilapangan, Sabtu (22/6/2018) sekira pukul 13.00 Wib, terlihat dengan jelas dimana beberapa tanaman sawit yang belum menghasilkan di Afdeling tersebut mengalami daunya mulai menguning hingga gulma di sekeliling pohon sawit pun seakan tumbuh dengan leluasa

Lain hal lagi di daerah tanaman yang menghasilkan di blok yang berbeda. Macuna yang harusnya dibatasi pertumbuhanya dibiarkan menjalar hingga mengakibatkan pohon sawit terlilit dan hampir mengalami kematian.

Baca Juga!  Dandim 0104/Atim Hadiri Acara Seminar Internasional Kebudayaan Melayu

Masih di blok yang sama juga di temui beberapa tumpukan tandanan buah segar (TBS) yang tak di angkut hingga membusuk di TPH.

Salah seorang warga yang tak ingin di publikasikan namanya yang ditemui buktipers.com tak jauh dari lokai menuturkan tidak tahu menahu.

“Nggak tahu bang tetang pengerjaan ini. Yah aku kan karayawan nanti kalau aku buka mulut bakal terganggu pekerjaan ku” ungkapnya.

Assisten Afdiling 4 Idris ketika di konfirmasi melalui via WhatsApp memblokir Nomor WhatsApp repoter buktipers.com

Mulianto selaku Aska Rayon A menuturkan. Info kan saja ke Afdeling masing-masing bang…. Biar di perbaiki. Saya sudah sampaikan ke Afdeling 4 perihal temuan tadi untuk ditindak lanjuti mereka. Infokan saja dimana fosisinya seperti itu. Telpon saja bang besok biar saya jumpakan, amanlah itu bang besok di aturkan. Ketemuan dulu sama yang bersangkutan maaf udah dulu ya bang tandasnya (aya)

Loading...