Asyik Telepon Pakai Earphone, Pemuda di Medan Tewas Terlindas Kereta

0
3
Korban terlindas kereta di Medan, Sumut berhasil dievakuasi (Yudha Bahar/iNews)
Dijual Rumah

Medan, buktipers.com – Seorang pemuda asal Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) tewas terlindas kereta api pengangkut CPO. Dia tewas saat asyik telepon mengenakan earphone, diduga dia tak dengar datangnya kereta.

Korban diketahui bernama Harianto Siregar (20). Insiden tragis ini terjadi pada Sabtu malam (17/10/2020) di Kecamatan Medan Belawan, Medan, Sumut. Dia ditabrak kereta api yang mundur dari arah Medan menuju ke Pelabuhan Belawan.

“Dia sedang telepon pacarnya di pinggir rel, mungkin dia tidak mendengar ada kereta,” kata Saksi mata yang juga rekan korban, Bustami (31), Minggu (18/10/2020).

Bustami menambahkan, akibatnya dia terlindas dan terseret kereta sejauh 10 meter. Proses evakuasi jenazah juga berjalan dramatis.

Dari pantauan di lokasi, belasan warga mencoba mengevakusi tubuh korban yang terjepit di antara roda besi dan rel kereta api. Proses evakuasi hanya dengan menggunakan balok kayu, dongkrak dan alat seadanya.

“Jenazah bisa ditarik keluar setelah 30 menit,” katanya.

Setelah dievakuasi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Pelindo Belawan dan dirujuk ke Rumah Sakit Pringadi Medan untuk disemayamkan.

 

Sumber : iNews.id