Avanza Tabrak Truk di Jalintim Tulang Bawang, Satu Penumpang Tewas

0
4
Kecelakaan di jalintim Tulang Bawang, Rabu (1/12/2021). [Lampungpro.co/Humas Polres Tulang Bawang]
Dijual Rumah

Tulang Bawang, buktipers.com – Dua mobil terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Banjar Agung, Tulang Bawang, Rabu (1/12/2021) siang. Akibat kecelakaan satu orang tewas di tempat.

Dua mobil yang kecelakaan di jalintim Tulang Bawang adalah mobil Toyota Avanza B 1464 GVE dengan Truk Hino B 9052 TFA. Sementara korban meninggal dunia adalah penumpang mobil Avanza inisial RL (35), warga Kampung Agung Dalam, Banjar Margo, Tulang Bawang.

Kepala Satlantas Polres Tulang Bawang AKP Suhardo mengatakan, kecelakaan ini bermula saat Avanza yang dikemudian ER (35) warga Banjar Agung, Tulang Bawang, melaju dari arah Unit II Menggala.

Saat melintas di lokasi kejaidan, Toyota Avanza ini mendahului Truk Hino yang dikemudikan VS (49) warga Jambi di depannya. Namun saat hendak mendahului, tiba-tiba Toyota Avanza mengalami pecah ban

“Akibatnya Toyota Avanza oleng ke kiri dan menabrak bemper depan mobil Truk Hino. Setelah menabrak bemper truk, Toyota Avanza kemudian terbalik ke bahu jalan sebelah kiri,” ujar AKP Suhardo, Kamis (2/12/2021) dikutip dari Lampungpro.co–jaringan Suara.com.

Atas kejadian ini, selain menyebabkan satu orang meninggal dunia, supir Toyota Avanza juga mengalami luka ringan. Sedangkan untuk pengemudi Truk Hino, dalam keadaan sehat tanpa luka apapun.

Saat terjadi kecelakaan lalu lintas, jalur yang dilalui merupakan jalan lurus beraspal halus, bahu jalan lebih rendah dari badan jalan, tidak ada marka jalan, dan cuaca cerah siang hari. Saat ini, kedua kendaraan sudah dibawa ke Kantor Gakkum Satlantas Polres Tulang Bawang.

 

Sumber: lampungpro.co/suara.com