Beranda Serba Serbi Babinsa dan Masyarakat Karya Bakti Pengecoran Jalan Desa

Babinsa dan Masyarakat Karya Bakti Pengecoran Jalan Desa

550
0
Babinsa Desa Kutasari Serka Sutarno bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan desa di Dusun Tawangsari, Desa Kutasari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Jumat (12/10/2018).(foto/Edy.S)

Buktipers.com Cilacap

Koramil 11/Sidareja, Babinsa Desa Kutasari Serka Sutarno bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pengecoran jalan desa di Dusun Tawangsari, Desa Kutasari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Jumat (12/10/2018).

Karya bakti pengecoran jalan desa itu unguk menghubungkan Desa Kutasari dengan Desa Karangreja,  Kecamatan Cipari.

Pengecoran ni sangat diperlukan masyarakat, karena dengan dibangunnya jalan tersebut akan mempermudah petani kebun mengangkut hasil panen dari kebun.

Serka Sutarno yang terlihat sangat akrab dengan waraga desa, terlihat bersama-sama dengan masyarakat mengerjakan pengecoran itu, mereka kerja bakti dengan sangat semangat.

“Jalan ini milik kita bersama, ayo kita kerjakan bersama dan rawat bersama,” ajak Serka Sutarno

Nurhendar selaku Kadus Kutasari mengapresiasi peranserta TNI yang selama ini selalu membantu kegiatan-kegiatan di desa mereka.

Baca Juga!  Video Inspiratif Tentang Kehidupan Masyarakat Babo Bandar Pusaka Beredar Di Medsos

“Babinsa selalu aktif ikut serta dalam kegiatan yang ada di Desa. Terima kasih pada TNI, semoga selalu di cintai rakyat,” ujaranyap.(Edy.S)

 

Editor : Maris

Loading...