Babinsa Koramil 426-02/Menggala Bersama Warga Rehab Sekolah di Duto Yoso Mulyo

0
144
Sertu Asti, bersama warga masyarakat, bergotong royong merehab atap sekolah SMK Makarti Mukti Tama, di Kampung Duto Yoso Mulyo, Kecamatan Rawapitu, Kabupaten Tulang Bawang, pada Kamis (13/2/2020).
Dijual Rumah

Tulang Bawang, buktipers.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, Sertu Asti, bersama warga masyarakat, bergotong royong merehab atap sekolah SMK Makarti Mukti Tama, di Kampung Duto Yoso Mulyo, Kecamatan Rawapitu, Kabupaten Tulang Bawang, pada Kamis (13/2/2020).

Kegiatan rehab atap gedung sekolah itu karena kondisinya sudah tidak layak pakai, sehingga perlu perbaikan.

Sertu Asti saat ditemui wartawan menjelaskan, kehadirannya  ikut bergotong royong di sekolah ini, karena merasa peduli dan ingin  memberikan bantuan tenaga, serta memberikan dorongan semangat kepada warga masyarakat yang sedang bekerja.

Karena saya merasa, gedung sekolah ini adalah milik kita semua, katanya.

“Mari kita bekerja bersama- sama, agar perehaban atap  gedung sekolah ini cepat dapat diselesaikan, sehingga proses belajar mengajar tidak terhambat dan dapat berjalan normal kembali,”pinta Sertu Asti.

Saat ditemui ditempat yang sama, Marsono (49), Kepala Sekolah SMK Makarti Mukti Tama, sangat berterimakasih kepada Sersan Asti yang sudi datang ke sekolah dan ikut membantu, serta memberikan dorongan semangat kepada mereka.

Dan kami juga berharap, perehaban yang kami kerjakan akan dapat segera diselesaikan, sehingga ruang kelas dapat digunakan kembali, katanya.

(Jun)