Bak Sultan, Pedagang Bakso Keliling Ini Pakai Jas Pikul Dagangan!

0
105
Tukang Bakso bergaya bak Sultan. (Instagram/Lambeonlen)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Selama pandemi virus corona, pedagang keliling cukup berdampak dan terpaksa harus elus dada karena pemasukan berkurang. Pasalnya tidak bisa terlalu jauh berkeliling dan jalan tampak sepi calon pembeli.

Bicara soal pedagang keliling, pedagang bakso keliling kerap bercucur keringat karena berjalan di tengah terik sambil memanggul atau mendorong dagangannya. Maka baju seadanya agar tidak gerah pun jadi pilihan, menjadi sosok yang ada di ingatan kita. Namun tidak untuk abang bakso yang satu ini.

Tampil dengan rambut klimis dan balutan jas serta dasi yang rapi dan kacamata hitam bak mau pemotretan, pedagang bakso ini menjajakan baksonya berkeliling kampung.  Ia pun mendapat pujian dari netizen karena totalitasnya dalam menjaga penampilan saat bekerja.

Diunggah akun instagram @Lambeonlen, netizen sebut pedagang bakso ini bak sultan. Jualan bakso cuma iseng kali ya?!

Klimis bener kagak gerah apa yak wkwkwk. Mantap mang#lambeonlen #ojol #ojekonline #taksionline #grab #gojek #jktinfo #drama #dramaojol #humor #kocak #lucu #ngakak #receh #kelakuan #mantap #outfit #ootd #juara #luarbiasa #klimis, tulis akun @Lambeonlen di caption foto.

Profesi boleh bawahan tapi penampilan sultan hahaha biar rezekinya lancar, timpal netizen.

“Ojol mah ya kalah, dia pake jas. Lah ojol ga pakai jaketnya bisa kena suspend kalau di laporkan. Dia klimis, ojol gmne mau klimis. Helm aja bau.”

“Salute utk totalitasnya. Sultan mah lewat,” sambut netizen lainnya.

“Gw pake jas ga jualan baso aja keringetan, apalagi dia basah kali ketek tapi tetap total.”

“Karna sekecil-kecil jualan dia adalah bosnya,setinggi-tingginya pangkat tetap dia kacung,” tulis netizen lainnya.

“Tinggal tambahin jam tangan, keren dah, sultan mah lewat,” netizen memberi masukan untuk pedagang bakso biar makin total.”

Semoga nggak gerah dan rezekinya lancar, pedagang bakso aja PD bergaya sultan. Kamu mau ikut jejaknya?

 

Sumber : Suara.com