Bakal Calon Gubsu Lantik DPD Partai Golkar Kota Pematangsiantar

0
769
Screenshot_20170728_214250

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Ngogesa Sitepu yang juga Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara didamping Sekretaris Irham Buana Nasution resmi melantik DPD Partai Golkar Kota Pematangsiantar periode 2015-2020 di Pujasera, Siantar Hotel, Jumat (28/7/2017). Acara dilanjutkan dengan pelantikan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan 8 Pimpinan Kecamatan.

Pengurus DPD Partai Golkar Kota Pematangsiantar yang dilantik antara lain Mangatas Marulitua Silalahi sebagai Ketua, Marli Surya Tama sebagai Sekretaris dan Robin Pakpahan sebagai Bendahara.

Selanjutnya Dian Anggraini Sitorus sebagai Ketua IIPG, Halomoan Manullang sebagai Ketua PD AMPG, dan Tiodora Sinaga sebagai Ketua KPPG Kota Pematangsiantar. Kemudian 8 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Kota Siantar dilantik Mangatas Silalahi.

Ngogesa Sitepu dalam arahannya menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan momen penting guna terwujudnya kebersamaan dan solidaritas membesarkan Partai Golkar kedepannya. Menurutnya pengurus dan kader partai sebagai ujung tombak serta pejuang-pejuang dalam membesarkan Golkar.

Secara khusus, Beliaui mengatakan bahwa terpilihnya kembali Mangatas sebagai ketua Partai Golkar Siantar merupakan wujud kecintaan semua elemen partai dan merupakan kepercayaan yang diberikan sebagai nahkoda untuk membesarkan Golkar di Siantar.

Sembari mohon doa restu agar DPP Partai Golkar memutuskan agar dirinya dinyatakan sebagai Calon Gubernur Sumut, Ngogesa juga berharap dengan seluruh program kerja yang dibuat Golkar Siantar harus menjadi perekat elemen dengan mengedepankan motto ‘Suara Golkar Suara Rakyat’. Oleh karenanya diharapkan Golkar harus menjadi nomor 1 di Pemilu 2019.

Sebelumnya Mangatas Silalahi menyampaikan dalam sambutannya bahwa usai dilantik banyak pekerjaan dan konsolidasi yang akan dilaksanakan. Untuk itu dimintanya agar para pengurus satukan tekad dan jaga solidaritas partai, sehingga pada Pemilu 2019 nanti di Kota Siantar bisa menjadi partai pemenang atau memperoleh kursi terbanyak di DPRD.

Mangatas Silalahi yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Pematangsiantar ini memaparkan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan melaksanaan pelantikan di 53 Kelurahan, dengan target menang di Pilgubsu 2018 nanti, selanjutnya target harus menang di Pemilu 2019 khususnya di Kota Siantar. (01/Red)