Bambang Widjayanto Akan Tablik Akbar di Tebing Tinggi

0
654
_20170811_120958

BuktiPers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Badan Komunikasi Remaja Mesjid Indonesia Kota Tebing Tinggi, akan menggelar tablik akbar dengan mendatangkan Ustad Bambang Widjayanto.

“Itu digelar untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI 72 di Tebing Tinggi,” kata Ketua BKPRMI Tebing Tinggi, Aswadi Simatupang saat beraudensi kepada Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan dirumah Dinas Walikota Kamis, (10/8/2017).

WaliKota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan sangat merespon kegiatan ini dan mengingatkan agar panitia serius dalam mengemas acara ini sehingga akan memberikan manfaat kepada umat di kota Tebing Tinggi .

Walikota berpesan agar seluruh elemen umat Islam di kota Tebing Tinggi, mulai dari majelis taklim, pewiritan, ormas dan OKP Islam serta pelajar/mahasiswa di undang untuk menghadiri kegiatan tersebut.

“Jangan sampai acara ini tidak mendapat respon dari masyarakat akibat lemahnya sosialisasi,” ujarnya.

Diingatkan Walikota, suksesnya suatu acara itu bisa di nilai dari sejumlah aspek yang harus diperhatikan mulai dari jadwal kegiatan yang tidak boleh berubah ubah, sosialisasi yang akan dilakukan terus menerus selain kesiapan dalam akomodasi, transportasi serta cuaca dan berbagai faktor yang di luar perkiraan.

Ketua Umum BKPRMI Kota Tebing Tinggi, Aswadi Simatupang menjelaskan kegiatan Takbilg Akbar akan berlangsung 18/8 Agustus 2017, pukul 14.00 WIB bertempat di Anjungan Seri Mersing Lapangan Merdeka nantinya diisi dua mubaligh selain Ustadz Bambang Widjayanto juga Dai mualaf M. Syafii Pasaribu.

Sedangkan persiapan kepanitian sudah dilaksanakan jauh hari sebelumnya, dengan harapan kegiatan keagamaan ini akan berlangsung sukses. (Hormianna/Red)