Beranda Nasional Bamsoet Deklarasi Maju Pencalonan Ketua Umum Partai Golkar

Bamsoet Deklarasi Maju Pencalonan Ketua Umum Partai Golkar

43
0
Wakorbid Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) resmi menyatakan maju dalam pencalonan ketua umum Partai Golkar di Jakarta, Jumat (22/11/2019). (Foto: iNews.id/Felldy Utama).

Jakarta, buktipers.com – Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) akhirnya mendeklarasikan diri untuk maju dalam pencalonan ketua umum DPP Partai Golkar periode 2019-2024. Keputusan ini telah melalui pertimbangan matang.

“Dengan didasari kecintaan saya terhadap Partai Golkar, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya Bambang Soesatyo menyatakan siap menjalankan perintah untuk mengikuti kontestasi pemilihan ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024,” kata Bamsoet saat membacakan deklarasi, di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Ketua MPR ini menuturkan, keputusan untuk maju dalam pencalonan ketua umum di musyawarah nasional (munas) Partai Golkar pada awal Desember 2019 karena didasari aspirasi, dukungan, dan desakan yang sangat kuat.

Baca Juga!  Bamsoet Mau Sikat Ketum Tak Dukung Jokowi, Golkar: Tak Perlu Mengancam

Terutama, kata Bamsoet, perintah dari organisasi yang telah membesarkannya seperti Pemuda Pancasila, FKPPI, SOKSI, dan aspirasi daerah dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat, baik yang memiliki hak suara ataupun tidak.

“Rasanya saya tidak cukup kuat untuk menolaknya,” kata Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini.

Bamsoet mengatakan, sebagai calon pemimpun baru, dia akan membuka kesempatan yang seluas-luasmua untuk semua kader di setiap tingkatan untuk berkompetisi, berkontribusi, dan berkarya bagi kepentingan bangsa. Selain itu, pencalonnannya juga diharapkan dapat memberikan harapan.

”Bukan hanya untuk semua kader partai, namun juga untuk semua stakeholders yang selama ini sudah berjuang bagi kemajuan partai yang kita cintai ini,” kata dia.

Baca Juga!  Gempa M 5,2 Guncang Sulut

Munas Partai Golkar akan berlangsung pada 3-6 Desember 2019. Selain Bamsoet, kader yang hampir pasti maju sebagai kandidat yakni ketua umum incumbent Airlangga Hartarto.

 

Sumber : iNews.id

 

Loading...