Bamsoet Harap Kompetisi Sehat Tak Ada Ancaman

0
106
Bambang Soesatyo mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/7/2019). (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).
Dijual Rumah

Buktipers.com – Jakarta

Bambang Soesatyo mendeklarasikan diri sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar. Deklarasi digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

“Hari ini, dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, saya Bambang Soesatyo menyatakan maju (calon ketua umum) mendampingi calon lainnya, saudara Indra Bambang Utoyo, Ridwan Hisyam, Ali Yahya, Ibu Ula, Unda Linda, plus Pak Airlangga sendiri sebagai incumbent,” ujar Bambang di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Pria yang biasa disapa Bamsoet ini berharap kompetisi calon Ketua Umum Partai Golkar berlangsung sehat dan demokratis yang digelar melalui forum musyawarah nasional (munas). Kompetisi, kata dia tidak perlu diwarnai ancaman kepada peserta munas.

“Partai ini adalah partai yang demokrasi, rakyat akan melihat apakah pimpinan partai ini bekerja mengelola partai secara demokrasi atau menjadi otoriter,” ucapnya.

Dia berjanji akan mengonsolidasikan kembali ormas yang didirikan maupun mendirikan Partai Golkar. “Tidak ada kekuatan yang menyatu dari Soksi, MKGR, dan Kosgoro. Selama ini berjalan masing-masing. Saya wajib menyatukan ini,” katanya.

 

Sumber : iNews.id