Beranda Nasional Banmus DPRD OKU Selatan Gelar Rapat Bersama Eksekutif Tentukan Jadwal Pembahasan LKPJ...

Banmus DPRD OKU Selatan Gelar Rapat Bersama Eksekutif Tentukan Jadwal Pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2017

164
0
IMG-20180327-WA0015
Loading...

BuktiPers.Com – OKU Selatan (Sumsel)

Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten OKU Selatan, gelar rapat rencana pembahasan Laporan Keterangan dan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati akhir tahun 2017.

Rapat banmus dihadiri oleh Romzi, SE Sekda Kabupaten OKU Selatan yang mewakili Bupati juga didampingi oleh beberapa kepala SKPD beserta 20 anggota DPRD OKU Selatan dan dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua I DPRD OKU Selatan Drs. H. Wancik Rasit.MSi mewakili Ketua DPRD OKU Selatan Yohana Yudha Yanti, SE.

“Hari ini Banmus sudah menjadwalkan rencana pembahasan LKPJ Bupati pada tahun 2017,” ungkap Wakil Ketua I DPRD OKU Selatan Drs. H Wancik Rasit, MSi saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (27/03/2018).

Baca Juga!  Setdakab Aceh Tamiang Dukung Pelantikan KIM DPD Provinsi Aceh

“Hasil Rapat Banmus hari ini sudah disepakati oleh Legislatif dan Exsekutif untuk waktu pembahasan telah disepakati pada tanggal 02 sampai 24 April 2018 mendatang,” ucap politisi Gerindra ini.

Ia menjelaskan, bahwa pembahasan LKPJ Bupati itu bisa dipastikan akan segera diselesaikan. Karena menurutnya setelah itu DPRD masih memiliki agenda lain seperti pembahasan APBD Perubahan.

Ditegaskan oleh Wancik Rasit, dikarenakan draf LKPJ Bupati 2017 sudah ada di legislatif. “Untuk itu legislatif segera menindak lanjuti dengan rapat Banmus hari ini untuk menjadwalkan pembahasannya,” pungkas Wancik. (SRI/Red)

Loading...