Bantah Isu Reshuffle, Pesan Mensesneg untuk Menteri-Menteri: Fokus kepada Tugas

0
5
Mensesneg Pratikno. (Foto: Antara)

Jakarta, buktipers.com – Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno membantah kabar Presiden Joko Widodo segera merombak atau reshuffle jajaran Kabinet Indonesia Maju. Dia meminta para menteri untuk fokus melaksanakan tugas masing-masing.

“Jadi kepada rekan-rekan menteri yang diisukan akan di-reshuffle, tolong untuk fokus kepada tugas masing-masing,” katanya dalam keterangan pers resmi lewat kanal Youtube Sekretaris Presiden, Sabtu (22/8/2020).

Selain itu, dia juga minta kepada para menteri untuk saling bersinergi dibanding memikirkan isu tersebut. Menurutnya saat ini rakyat Indonesia membutuhkan kecepatan kerja pemerintah bersama seluruh komponen bangsa agar bisa keluar dari krisis pandemi covid-19.

Seperti diketahui pandemi covid-19 memberi dampak ke banyak sektor termasuk kesehatan dan perekonomian. Pratikno menegaskan perlu kerja sama antarsektor dengan menghilangkan ego sektoral agar bangsa Indonesia segera keluar dari krisis ini.

“Semoga krisis kesehatan bisa selesai, krisis perekonomian bisa selesai. Dan justru kita sekali lagi melakukan lompatan kemajuan ke depan. Jadi tolong kita semua fokus untuk bekerja,” ujarnya.

 

Sumber : iNews.id