Beranda Siantar Bara JP Siantar Siap Menangkan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf

Bara JP Siantar Siap Menangkan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf

297
0
Srikandi dan para relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf melaksanakan senam bersama.(foto/ist)
Loading...

Buktipers.com – Pematangsiantar

Organisasi Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Kota Pematangsiantar yang berkantor di Jalan Kartini No.28, siap memenangkan pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf di wilayah Kecamatan Siantar Timur,  Kota Pematangsiantar.

Pengurus DPC Bara JP Pematangsiantar, Doan Martin Sianipar SH didampingi beberapa rekan organisasi lainnya menegaskan, bahwa Bara JP siap secara door to door menyuarakan Jokowi – Ma’ruf.

“Kami siap dan sudah mulai mensosialisasikan di wilayah Kecamatan Siantar Timur,  untuk memenangkan pasangan calon 01, Jokowi-Ma’ruf Amin. Tekad ini kami perjuangkan setelah  melihat kerja nyata Pemerintahan Jokowi yang sangat luar biasa dan jauh lebih baik dari masa lalu,  hal ini harus diapresiasi,” tandas Bidang Hukum Bara JP Pematangsiantar itu.

Baca Juga!  TKN Laporkan Dugaan Kecurangan Pemilu di 7 Negara ke Bawaslu

Sekarang ini, imbuhnya, sebanyak 40 orang relawan Bara JP yang ada di Kecamatan Siantar Timur akan terjun langsung.

“Bahkan relawan dan srikandi Bara JP yang ada di seluruh Kecamatan pun akan turut mensosialisasikan, menjawab Hoax,  dan meyakinkan masyarakat bahwa Jokowi sangat pantas untuk satu periode lagi,” katanya.

Ketua Bara JP Kota Pematangsiantar Andrew Tigor Panjaitan ST menambahkan, bahwa Bara JP akan terus bergerak untuk memenangkan Jokowi- Ma’ruf Amin.

Sebelumnya, Bara JP Kota Pematangsiantar telah menurunkan sebanyak lebih dari 60 orang Srikandi melaksanakan senam bersama di Lapangan Merdeka seputaran Jalan Sutomo-Jl.Sudirman dengan menggunakan kaos 01.Jokowi-Ma’ruf.

Setelah itu blusukan di seputaran Jalan Medan, khususnya kepada pedagang keliling (pedagang menggunakan motor, -red), kemudian lanjut sosialisasi di Kecamatan Siantar Utara, Kecamatan Siantar Martoba.(red)

Baca Juga!  Jalan Menuju Tanah Jawa Ambles dan Tidak Bisa Dilalui Kendaraan Bermotor

 

 

Loading...