Barisan Nasionalis Siantar Dilantik, Bertekat Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin 

0
328
Bertempat di Hotel Grand Palm Jl.MH Sitorus Pematangsiantar, Bob Randi Lawe selaku Pimpinan Nasional (PN) Barisan Nasionalis, Sabtu (23/3/2019) melantik Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Barisan Nasionalis Kota Pematangsiantar.(foto/BP)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Pematangsiantar

Bertempat di Hotel Grand Palm Jl.MH Sitorus, Bob Randi Lawe selaku Pimpinan Nasional (PN) Barisan Nasionalis, Sabtu (23/3/2019) melantik Pengurus Pimpinan Cabang (PC) Barisan Nasionalis Kota Pematangsiantar.

Usai pelantikan, Barisan Nasionalis Pematangsiantar mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan Capres/Cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Pelantikan dihadiri rombongan PN Barisan Nasionalis dari Jakarta, Penasihat Barisan Nasionalis Pematangsiantar, dr.Sarmedi Purba, Jamansen Purba dan Kadim Damanik, serta Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mewakili pendukung koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin.

Bob Randi Lawe mengatakan, Barisan Nasioanalis ini dideklarasikan bukan semata untuk kepentingan Pilpres, melainkan kepentingan menjaga dan melindungi keutuhan ideologi Pancasila.

Namun begitu, Ormas yang didirikan kaum Nasionalis ini menyampaikan tekadnya untuk memenangkan kembali Presiden RI Joko Widodo dan Ma’ruf Amin melalui Pemilu yang akan dilaksanakan 17 April mendatang.

Ujar Bob lagi, kehadiran Barisan Nasionalis tujusannya untuk membangun politik optimis (hope) seperti yang sering disampaikan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Dimana dalam setiap program kerjanya, membangun dengan aturan dan peraturan yang berlaku, dan harus mengutamakan kebutuhan serta keinginan rakyatnya.

Bukan membangun dengan cara-cara Hoax, namun berdasarkan fakta dan data.

Sementrara itu, Ketua PC Barisan Nasionalis Pematangsiantar, Raymon Sinaga menyampaikan ajakan-ajakan yang sangat positif, dengan cara yang bermartabat untuk bersama membangun Indonesia.

“Kami mengajak siapapun yang mendukung kelanjutan pembangunan Indonesia yang bermartabat, dan tidak melihat perbedaan namun berdasarkan semangat persatuan agar pembangunan Indonesia yang sedang berlangsung sesuai dengan harapan kita bersama, yaitu menjaga dan merawat nilai-nilai kebangsaan dan Pancasila serta dalam rangka NKRI,” kata Raymon Sinaga.

Sementara itu, Sekretaris Barisan Nasionalis Pematangsiatar, Nofery Ambarita SH menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara pelantikan dan deklarasi yang mereka selenggarakan.

Nofery yang kesehariannya berprofesi sebagai Advokat itu tak lupa menyampaikan ajakan seluruh jajarannya untuk merapatkan barisan, membangun jaringan demi memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 ini.

Berikut ini nama-nama PC Barisan Nasionalis Pematangsiantar:

Dewan Penasehat: dr Sarmedi Purba

Sekretaris : Jamansen Purba SE

Anggota : Fait Manalu

1.Raymond Sinaga           Ketua Umum

2.Mansy Sihombing             Wakil ketua

3.Noperi P.Ambarita SH     Sekretaris Umum

4.Elma L. Purba                   Wakil Sekum

5.Rendo Hutagalung         Bendahara.

6.Marolop Nainggolan         Dir.Litbang

7.Albert wisber                  Anggota

8.Sandro Sihombing           Dir. Logistik

9.Niko Saputra Siregar.       Dir. Kesehatan

  1. Richat Sinaga           Anggota

11.Yapanus Buulolo            Dir.Konten

12.Fatahudi Laia                Anggota

13.Insenalia Ht.Galung.      Dir.Pendidikan

14.Elpita Pardede               Anggota

15.Bilson Panjaitan.           Dir.Program

16.Fadly Khalid Nasution    Anggota

17.Herman                        Anggota

18.Amandus  Simbolon       Anggota

19.Repando Simbolon         Anggota

20.Tumpal Simbolon           Dir.Kampanye

21.Amran Tambunan          Anggota.(red)

 

Editor: Maris