Baru Menjabat, Kapolres Labuhanbatu Besuk Warga Penderita Tumor Ganas

0
46
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Sik, MH, saat membesuk warga penderita tumor ganas bernama Darno, di RSUD Rantauprapat, jalan K H Dewantara No. 129 Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (10/11/2021) lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Baru tiga hari bertugas, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Sik, MH, langsung membesuk warga penderita tumor ganas bernama Darno, di RSUD Rantauprapat, jalan K H Dewantara No. 129 Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Rabu (10/11/2021) lalu.

Kapolres Labuhanbatu memberi semangat, agar dapat menaklukkan penyakitnya yang diakui istri Darno sudah sejak lama menjangkit pada fisik pria paruh baya itu, dan berharap dapat sembuh dan bisa menjadi pahlawan bagi keluarganya.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, setelah 3 hari bertugas di Polres Labuhanbatu, kita merasa senang sebagai sesama dapat membantu, dengan memberi dorongan dan penyemangat terlebih kepada bapak Darno, agar dikuatkan lagi dalam menghadapi penderitaan yang tidak dikehendaki ini. Semoga bisa cepat sembuh dan pulih,” ungkap Kapolres Labuhanbatu.

Ditempat yang sama, istri Darno, ibu Herawati, dan keluarga, yang dijenguk Kapolres Labuhanbatu, mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas dukungan dari orang nomor satu di Mapolres Labuhanbatu itu, dan berharap agar makin sukses dalam karir, sehingga dapat sukses dalam menjalankan tugas.

“Kami dari keluarga Darno, mengaturkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu, yang memberi bantuannya baik dalam Materi dan moril yang dapat menjadi pendukung bagi kami dalam merawat, dan pengobatan suami saya, kiranya Tuhan lah yang dapat memberi balasan kebaikan ini,” ungkap Herawati.

Pantauan wartawan media ini, selain dihadiri Kapolres Labuhanbatu, juga tampak beberapa anggota Polres Labuhanbatu, baik Babinkantibmas maupun perwira.

 

(Syafii Harahap)