BAS : Saya Akan Adukan Ketua Harian Golkar Tapteng

0
993
Bakhtiar Ahmad Sibarani saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto/Job Purba)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Bakhtiar Ahmad Sibarani (BAS), Ketua DPD Partai Nasdem  akan melaporkan Buyung Sitompul, Ketua Harian Golkar Tapanuli Tengah (Tapteng) dan kawan-kawannya.

Hal ini dikatakan Bakhtiar, karena menurutnya, ia sudah merasa difitnah dengan laporannya tempo hari yang lalu dan telah terbit, di berbagai media.

Bakhtiar juga mengatakan, bahwa suara Partai Nasdem, termasuk suara Delmeria Sikumbang, sekaligus istri dari Wali Kota Sibolga, ada yang bilang mencapai 119.000 suara, padahal di Tapteng masih terus menunggu hasil pleno dari KPU Tapteng.

“Soalnya, setau saya suara kami baik caleg-caleg yang lain dan suara partai ada yang 6000, 7000 itu suara dari partai Nasdem dan caleg lain,”kata Bakhtiar, Selasa, 30 April 2019, lalu.

Bakhtiar merasa, partai yang dinahkodainya difitnah.

“Itu artinya, di luar sana kami difitnah, dituduh menggelembungkan suara atau menggunakan kekuasaan dan ini fitnah yang sangat keji. Jadi saya akan pastikan selesai rekapitulasi KPU, akan melaporkan Buyung Sitompul dan kawan-kawannya.  Buyung Sitompul, calon Bupati yang kalah itu!.

Dan saat ini kami sudah kumpulkan berita-beritanya yang mengatakan kami ada kecurangan seperti yang disebutkan, ada 100 ribu lebih suara Delmeria. Setelah pleno nanti, kita lihat hasilnya,”ujarnya.

Bahktiar juga memastikan, akan mengadukan Buyung Sitompul yang telah mengadukan mereka terlebih dahulu.

“Silahkan proses dengan ketentuan yang berlaku, nanti kita lihat hasil pleno agar seluruh penjuru dan bangsa ini yang menyaksikan. Berapa suara Nasdem di Kabupaten Tapanuli Tengah, dan berapa suara Delmeria sebenarnya, jangan ada fitnah yang tidak mendasar,”sambungnya.

Di samping itu juga, ada pernyataan di media sosial atas nama Roder Nababan yang membuat pernyataan. Kalau cukup unsur, kami akan adukan, tegasnya.

“Tapi kabarnya, dia lagi di penjara di Polda, kasus penipuan,” sebutnya.

Menurut Bahktiar, nama Tapteng sudah sangat buruk, dengan tudingan tudingan orang – orang yang  di media.

(Job Purba)