Basyral H Harahap, Sah Jabat Lurah Pinangsori

0
409
Acara serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Pinangsori, Jumat (15/3/2019), di kantor Kelurahan Pinangsori, Simpang Tiga Bandara. (Foto/Job Purba)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tapteng (Sumut)

Kelurahan Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, yang memiliki 9 lingkungan, kini memiliki pejabat  Lurah yang baru.

Basyral H Harahap, resmi  menjabat Lurah Pinangsori yang memimpin kurang lebih lanjut 7000 jiwa.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) itu ditandai nota berita acara kedua belah pihak, Jumat (15/3/2019), di kantor Kelurahan Pinangsori, Simpang Tiga Bandara.

Basyral menggantikan pejabat Lurah yang lama, yakni Yusnan Bahri Nasution yang kini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Sukabangun, Tapanuli Tengah.

Basyral H Harahap  yang sebelumnya menjabat Kasi Pemerintahan di Kecamatan Pinangsori, pada Senin (11/3/2019), lalu, resmi dilantik Bupati Tapanuli Tengah, di Ruang Cendrawasih Aula Kantor Bupati.

Pejabat Lurah lama, Yusnan Bahri, menyebutkan, sebagai manusia biasa yang mana menjabat lebih kurang 3 tahun, banyak kekurangan dan kehilafan.

Dan kedepannya jangan perpisahan ini membuat tali silahturahmi kekeluargaan jadi berkurang, ujarnya.

“Jadi dalam hal ini, saya sebagai manusia biasa, meminta maaf kepada seluruhnya. Terhadap masyarakat,  kepala lingkungan dan Camat Pinangsori, “tutur Yusnan.

Lurah Pinangsori yang baru, berharap agar kedepannya semua aparat pemerintah di Kelurahan Pinangsori, bisa sinergi dan mendukung penuh program pemerintah yang saat ini telah berjalan.

(Job Purba)