Bawakan Kangen Milik Dewa 19, Tiara Anugrah Menangis di Panggung Indonesian Idol

0
234
Tiara Anugrah membawakan lagu Kangen dengan sangat indah di panggung Indonesian Idol X. (Foto: Instagram)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Grand Final Indonesian Idol X kali ini bertemakan Tribute to Dewa 19. Sesuai dengan tema, Dewa 19 ikut memeriahkan panggung Indonesian Idol X. Dewa 19 tampil dengan formasi lengkap bersama Ahmad Dhani.

Dengan mengusung tema tersebut, grand finalist Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu hits dari band legendaris Indonesia tersebut. Tiara membawakan lagu berjudul Kangen yang diiringi piano oleh Dul Jaelani.

Saat menyanyikan Kangen dengan sangat emosional itu, Tiara sempat menangis di penghujung lagu. Usai tampil, Tiara menjelaskan bahwa dirinya merindukan keluarga serta teman-temannya di sekolah.

“Aku kangen sama keluarga aku, sama adik aku. Kebetulan dia habis sakit,” ujar gadis asal Jember tersebut di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (24/2/2020).

Dia juga menjelaskan bahwa adiknya yang bernama Aurel, menderita penyakit DBD dan tipes. Tiara menyampaikan pesannya kepada Aurel bahwa dia sangat berharap adiknya cepat sembuh dan kembali menjalankan rutinitasnya seperti biasa.

Penampilan Tiara mendapatkan pujian dari sang penyanyi, Ari Lasso dan Ahmad Dhani. Menurut Ahmad Dhani, Tiara berhasil membawakan versi terbaik dari lagu tersebut.

“Kangen ini dirilis tahun 1992. Sampai sekarang, ada satu versi yang menurut saya luar biasa indah. Saat Mas Erwin bikin buat almarhum Chrisye dengan Sophia Latjuba, itu salah satu remake terindah dan malam ini ketambahan satu lagi. Barusan itu luar biasa,” ucap Ari Lasso.

“Saya mau meluruskan yang dibilang Ari Lasso. Menurut saya, bahkan saya sendiri nggak bisa membikin versi Kangen yang lebih baik dari yang barusan dibawakan oleh Tiara,” ucap Ahmad Dhani.

 

Sumber : iNews.id