Bayi Ahmad Risky Dapat Perhatian dari Kadis Kesehatan Labuhanbatu

0
42
Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, memberikan bantuan berupa sembako dan asupan gizi tambahan kepada Ahmad Risky, seorang bayi yang kini dalam asuhan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, di Rumah Aman LPAI, jalan dokter Hamka Perumahan Padang Pasir, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (2/3/2022).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, di bawah pimpinan dr. H. Erik Adtrada, MKM, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, memberikan bantuan berupa sembako dan asupan gizi tambahan kepada Ahmad Risky, seorang bayi yang kini dalam asuhan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia, di Rumah Aman LPAI, jalan dokter Hamka Perumahan Padang Pasir, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (2/3/2022).

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, H. Kamal Ilham SKM, MM, didampingi Kabid Kesmas, Friska E. Simanjuntak, SKM, MKM, Kapus Janji Raja Ritonga, SKM, MKM, Kasi Kesga Gizi Naili Akmal SKM, memberikan bantuan langsung berupa sembako dan susu yang diterima langsung oleh pengurus LPAI Labuhanbatu, Zahra.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu yang juga merupakan penasehat LPAI ini menghimbau kepada Kapus Janji dan juga Kabid Kesmas untuk selau memantau dan memperhatikan perkembangan gizi bayi tersebut.

Disisi yang sama, Kabid Kesmas Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, Friska E Simanjuntak, mengatakan, akan selalu memperhatikan perkembangan kesehatan dan kebutuhan gizi bayi dimaksud.

 

(Syafii Harahap)