Beranda Nasional Bayi Kembar Tiga Terlahir Di Asahan

Bayi Kembar Tiga Terlahir Di Asahan

466
0
IMG_20180409_183355

BuktiPers.Com – Asahan (Sumut)

Bayi kembar tiga berjenis kelamin perempuan terlahir dari keluarga yang tinggal di Dusun I Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan, Rabu (4/4/2018) sekitar pukul 16.00 Wib

Bayi kembar tiga dari pasangan suami istri Muji Syahputra (33) dan Syafridayanti (29) yang melalui operasi ceasar ini lahir dengan berat badannya 2,3 kg, 2,4 kg dan 2,5 kg.

“Waktu persalinan saya merasa cemas dan terus berdoa agar operasi istri saya berjalan dengan lancar sebab sejak usia kandungan istri saya berumur 8 bulan kami sudah mendapatkan kabar dari dokter yang melakukan Ultra Sonografi (USG) bahwa bayi yang dikandung istri saya kembar tiga dan berjenis kelamin perempuan” ujar Muji saat disambangi awak Media, Senin (9/4/2018).

Baca Juga!  Ratusan Masyarakat Aceh Tamiang Lakukan Shalat Gerhana Bulan Langka

Lebih lanjut pria yang berkerja sebagai kuli bangunan tersebut mengatakan ketika ketiga bayinya terlahir, dirinya beserta keluarga merasa senang.

“Setelah operasi istri saya berjalan lancar saya dikabari mendapat 3 putri kembar dan saya merasa bahagia dan bersyukur mendapatkan anugerah dari Allah SWT” ujarnya sembari menyebutkan bayi kembar tiga ini adalah anak kedua dari keluarganya. (Pujianto/Surya)

Loading...