Beranda Sumut Beberapa Pesan Kapolres Dairi saat Pimpin Sertijab Kapolsek Sumbul

Beberapa Pesan Kapolres Dairi saat Pimpin Sertijab Kapolsek Sumbul

432
0
Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siaahaan S.I.K, pimpin acara sertijab dari Kapolsek lama, AKP Abdul Rahman SH MH kepada AKP Abdul Rahman Siregar, di Aula Kamtibmas Polres Dairi, Jumat (1/2/2019). (Foto/Berman)
Loading...

Buktipers.com – Dairi (Sumut)

Kapolres Dairi, AKBP Erwin Wijaya Siaahaan S.I.K, pimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Kapolsek lama, AKP Abdul Rahman SH MH kepada pejabat baru baru, AKP Abdul Rahman Siregar, di Aula Kamtibmas Polres Dairi, Jumat ( 1/2/2019).

Dalam amanahnya, Kapolres Dairi menyampaikan, bahwa mutasi di kalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas Kepolisian .

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian di tempat yang baru, dan jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya.

Baca Juga!  Mempererat Komunikasi, Kapolres Dairi Temui PAMK.

Dan untuk pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri, serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru.

Lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi, maupun instansi terkait  seperti kecamatan, sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan, pesannya panjang lebar.

Sedangkan kepada Ibu Bhayangkari yang mendampingi suami agar mendukung pelaksanaan tugas suaminya dan memberikan motivasi kerja yang baik, karena dengan dukungan istri lah diharapkan tugas suami akan sukses. Dan kiranya dapat aktif dalam kegiatan di kepengurusan Cabang Bhayangkari Dairi, harap AKBP Erwin Wijaya.

Baca Juga!  TNI-Polri Patroli Gabungan Wujudkan Sitkamtibmas di Dairi

Kemudian acara dirangkai dengan pemberian cendramata kepada pejabat yang lama dan dilanjutkan dengan foto  bersama dengan para pejabat utama Polres Dairi dan pejabat yang serah terima jabatan. (Berman)

Loading...