Bejat! Guru Ngaji di Batam Cabuli 2 Santri di Toilet Musala

0
3
Guru ngaji cabul ini hanya bisa tertunduk usai diringkus polisi karena telah mencabuli dua santrinya di toilet musholah di Batam. Foto: iNewsTV/Gusti Yennosa
Dijual Rumah

Batam, buktipers.com – Seorang guru ngaji bernama M Sholeh, tega mencabuli dua santrinya di toilet musala kawasan Teluk Bakau, Kecamatan Nongsa, Batam , Kepulauan Riau (Kepri). Dalam aksinya, pelaku juga mengancam korban agar tidak mengadu pada keluargannya.

Kapolsek Nongsa, Kompol Yudi Arvian mengatakan, tindakan asusila pelaku sudah berlangsung sejak tahun 2021 lalu.

“Aksi bejat pelaku M. Sholeh ini terungkap saat salah seorang korban berinisial DN, mengadu pada orang tuanya,” kata dia.

Sementara korban DN sejak beberapa bulan ini terlihat sangat tertekan atas perbuatan cabul yang diterimannya. Korban DN mengaku pertama kali mengalami pelecehan seksual oleh pelaku sesaat usai mengaji, korban DN tak sendiri, namun sahabatnya berinisial DW juga mengalami hal yang sama.

“Keduanya dicabuli di waktu yang sama namun secara bergantian, kedua korban juga diancam oleh pelaku akan disakiti jika mengadukan perbuatannya,” ungkap kapolsek.

Sementara pelaku M Soleh mengaku khilaf atas perbuatannya. Soleh melakukan aksinya dengan pura-pura menyuruh kedua korban untuk membersihkan kamar mandi musala.

“Saya membekap korban lalu mencabulinya,” kata pelaku di hadapan polisi.

Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 82 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun.

 

Sumber : Sindonews.com