Bencana Longsor & Banjir Terjang Cianjur Selatan “Transportasi Lumpuh Total”

0
716
Dijual Rumah

Buktipers.com – Cianjur (Jabar)

Curah hujan yang mengguyur Kawasan Cianjur Selatan dalam beberapa hari ini, mengakibatkan terjadinya longsor di sertai banjir.

Informasi yang di himpun dari sejumlah narasumber, bencana longsor dan Banjir yang terjadi di Wilayah Kecamatan Naringgul -Cidaun Cianjur Selatan pada Rabu (25/4/2018) mengakibatkan jalur transportasi Bandung – Cianjur, Naringgul-Cidaun lumpuh total akibat matrial longsor yang menghalangi badan jalan, dikawasan Hutan Wangunjaya dan yang paling terparah Di kampung Cilandak, Desa Wangunjaya.

“Longsor dan banjir yang terjadi pada hari ini berdampak dari curah hujan yang beberapa hari ini mengguyur daerah Cianjur selatan, dari dampak tersebut mungkin longsor terjadi, Tidak ada korban cuma kami tidak bisa melakukan aktifitas karena Jalur tertimpa matrial longsor.”Terang Usman warga yang tinggal di sekitar lokasi bencana saat dikonfirmasi via telpon pukul 14 wib

Warga berharap kepada Pemerintah Dinas BPBD Kabupaten Cianjur untuk segera melakukan tindakan evakuasi terhadap bencana tersebut, Pasalnya mereka kwatir ada bencana longsor susulan. (NN)