Bengkel Motor Terbakar Hebat, Ibu dan 2 Anaknya Tewas Terjebak di Lantai 2

0
2
Bengkel sepeda motor terbakar di Musi Banyuwasin, Sumatera Selatan. Kebakaran mengakibatkan tiga orang tewas karena terjebak di lantai dua toko.Foto/Edi Lestari
Dijual Rumah

Musi Banyuasin, buktipers.com – Bengkel sepeda motor terbakar di Musi Banyuwasin, Sumatera Selatan. Kebakaran mengakibatkan tiga orang tewas karena terjebak di lantai dua toko yang terbakar. Polres Banyuasing tengah menyelidiki kebakaran hebat tersebut.

Para korban tewas diduga tidak bisa menyelamatkan diri karena kobaran api cukup besar. Mereka adalah istri pemilik toko dan dua anak yang masih umur 13 tahun.

Untuk memastikan penyebab kebakaran, tim forensik Polda Sumsel dan polres setempat mengambil sampel dan memeriksa instalasi listrik di bengkel.

Pantauan di lapangan, kobaran api disertai kepulan asap hitam membumbung tinggi ke udara. Bengkel motor di Kelurahan Bayung Lencir, RT 11, Kecamatan Bayung Lencir, luluh lantak dilumat si jago merah.

Angin yang berhembus kencang memudahkan api menjalar ke seluruh ruangan toko. Tim pemadam kebakaran dibantu warga mengalami kesulitan menjinakkan api.

Kapolsek Bayung Lencir Iptu Firman mengatakan, para korban adalah anak pemilik toko. “Dua pekan, tim forensik melakukan pemeriksaan di laboratorium dengan dukungan peralatan dari Polda Sumsel,” katanya.

 

Sumber : Sindonews.com