Bentak Pedagang sampai Banting Botol, Aksi Siswa SMP Ini Jadi Viral

0
247
Bocah SMP bertingkah kurang sopan saat jajan. (Facebook/Yuni Rusmini)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Tingkah seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) kini tengah menjadi sorotan warganet, setelah berlaku kurang sopan saat jajan.

Aksinya terekam kamera dan kini menjadi viral di media sosial. Awalnya video tentang bocah itu dibagikan akun Facebook Yuni Rusmini pada Selasa (30/7/2019).

Dalam video berdurasi 0.13 detik yang diunggah, tampak sejumlah bocah SMP yang tengah jajan. Mereka mengerubungi seorang pedagang telur gulung.

Namun seorang bocah malah menunjukkan tingkah yang kurang sopan. Ia yang juga mengantre bersama teman-temannya mendadak membentak pedagang karena pesanannya tidak sesuai dengan keinginan.

“Woi…dia kurang lah. Mang, lebih gedean mang,” kata bocah itu sembari menunjuk adonan telur gulung.

Setelah itu, seorang teman yang ada di hadapan bocah SMP memberikan ejekan. Hal itu membuatnya makin marah sampai ia melontarkan kata-kata kasar kepada temannya.

Tak cukup sampai di situ, setelah mengumpat bocah itu kemudian mengambil botol bumbu yang ada di hadapannya. Karena terlanjur emosi, ia membantingkan botol tersebut ke gerobak.

Tingkah emosional yang ditunjukkan bocah SMP itu pun seketika mengundang reaksi orang yang melihat video.

Warganet dibuat prihatin dengan sikap anak tersebut yang dianggap tidak beretika.

“Miris lihat anak yang begini. Mungkin dia merasa anak orang kaya dan lebih segalanya dari yang lain. Makanya sombong gitu,” tulis Wahyu Andini.

“Mungkin anak ini kurang perhatian dan kasih sayang ortunya, akhirnya dia bandel,” komen Erna Chantikz.

“Nanti kalau sudah dewasa akan jadi apa sudah kelihatan dari wajahnya…. calon pemuda bengis,” jawab Rahmmad Rinanto.

 

Sumber : Suara.com