Beraksi Tak Sampai 5 Menit, Aksi Pencuri Mobil di Lampung Terekam Kamera CCTV

0
1
Aksi pencurian mobil di Bandarlampung terekam kamera CCTV (Andres AFandi/MNC Portal)
Dijual Rumah

Bandarlampung, buktipers.com – Aksi pencurian mobil terjadi di wilayah Bandarlampung. Kali ini, pelaku mencuri mobil yang terparkir di halaman ruko, aksi pencurian ini bahkan terekam kamera CCTV.

Pencurian ini terjadi di ruko kawasan Jalan Raden Intan, Tanjung Karang Pusat, Bandarlampung, beberapa hari yang lalu.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku yang mengenakan celana pendek, sepatu, kemeja dan topi. Dia tampak mengampiri mobil Isuzu Panther nomor polisi BE 1339 AK.

Terlihat pelaku sempat memantau kondisi sekitar untuk memastikan aman. Bahkan, dia sempat mengintip kaca jendela mobil untuk memastikan di dalam tak ada orang.

Tak lama, dia mulai berusaha membuka kunci pintu mobil. Selang beberapa detik, pintu mobil berhasil dibuka. Pelaku kemudian masuk mobil. Kurang dari 5 menit di dalam, mobil itu bisa menyala dan langsung dibawa kabur oleh pelaku.

Sementara itu, korban bernama Rahmat mengatakan, dirinya baru sadar jika mobilnya raib digondol pencuri saat akan melaksanakan salat subuh. Mobil yang bisa diparkir di halaman ruko sudah tidak ada. Lantaran penasaran, dia mengecek rekaman CCTV.

“Iya subuh, dari rekaman CCTV, pelaku mencuri kurang dari 5 menit,” kata Rahmat, Senin (27/12/2021). Ramhat menambahkan, mobilnya memang tidak dipasang alarm.

“Iya mobil gak pasang alarm. Tapi kan suara Panther kenceng. Tapi tak kedengaran,” katanya.

Aksi pencurian ini sudah dilaporkan ke polisi. Dia berharap pelaku lekasi ditemukan.

 

Sumber : iNews.id