Berbagi Di Bulan Ramadhan, PT Pantja Surya Santuni Anak Yatim Dan Beri Bantuan Sembako Ke Warga

0
702
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Kehadiran perusahaan PT Pantja Surya di lingkungan kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun menuai banyak keuntungan bagi masyarakat sekitar. Selain membuka peluang kerja bagi penduduk setempat, kepedulian yang diberikan untuk lingkungan dan warga juga sangat membantu. Apa yang telah dilakukan oleh PT Pantja Surya melalui sejumlah program Corporate Social Responsibility (CSR) nya dalam membantu masyarakat di sekitar perusahaan merupakan aktifitas dalam bentuk kepedulian yang layak untuk di berikan apresiasi positif.

Dalam rangka berbagi indahnya Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1439 H, PT Pantja Surya melakukan kegiatan dengan memberikan santunan kepada 25 anak yatim dan bingkisan berupa sembako kepada 225 warga masyarakat di lingkungan VI kelurahan Perdagangan l dan lingkungan VIII Perdagangan III, Selasa (12/6/2018). Terlihat rasa gembira dan senang di wajah anak-anak yatim dan masyarakat yang menerima bantuan sembako dari perusahaan tersebut.

Manager PT Pantja Surya Edy SN mewakili managemen perusahaan menuturkan, kegiatan santunan anak yatim di laksanakan pada Jumat (8/6/2018) lalu, sementara untuk sembako kepada warga baru di realisasikan pada hari ini. Dengan adanya kegiatan ini dapat membantu anak yatim dan masyarakat untuk merayakan hari raya Idul Fitri serta terjalin selalu tali silaturrahmi antara perusahaan dengan masyarakat di sekitar PT Pantja Surya. “Melalui kegiatan ini, perusahaan ingin lebih berkontribusi kepada anak yatim dan masyarakat di sekitar perusahaan,” ujarnya.

Edy melanjutkan, pada kegiatan CSR kali ini, managemen PT Pantja Surya memberikan bingkisan secara langsung ke rumah-rumah warga (door to door). Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi perusahaan kepada warga masyarakat sekitar. “Antusiasme warga baik sekali, mereka sangat antusias terhadap kegiatan sosial yang kami lakukan hari ini, dan ini merupakan wujud komitmen kami membantu warga sekitar,” ungkapnya. Edy berharap agar kegiatan ini terus dilakukan sesuai dengan kondisi lapangan yang ada.

Jendri Pangaribuan, kepala lingkungan VI kelurahan Perdagangan l menyampaikan terima kasih atas sembako yang diberikan PT Pantja Surya kepada warga sekitar perusahaan. “Warga sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang telah diberikan, mudah-mudahan kedepannya akan terus berlanjut seperti sekarang ini,” ujarnya. (MD03/Red)