Beredar Video Mesum 2 Pelajar Lahat di Kamar Mandi

0
14
Ilustrasi video mesum. (Foto: Okezone)
Dijual Rumah

Lahat, buktipers.com – Video mesum dua pelajar SMA di Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan (Sumsel) beredar di media sosial.

Aksi tak senonoh itu dilakukan di dalam toilet sebuah rumah kosong di lingkungan Gunung Gajah. Kedua pelajar yang sudah diketahui identitasnya itu mengaku tidak merekam adegan mesum tersebut.

Diduga ada orang lain merekam aksi keduanya dari atas loteng lalu disebarkan ke media sosial. Kepala sekolah tempat keduanya pelajar itu sekolah, Bambang Hendrawan menegaskan, kasus ini sudah diserahkan ke keluarga.

Dia juga memastikan perbuatan mesum itu dilakukan di luar sekolah.  “Iya kami nyatakan bahwa keduanya merupakan siswa kami terlihat dari identitas baju yang mereka kenakan,” ucap Bambang, Rabu (20/10/2021).

“Sekolah sudah menghubungi keluarga dan kami sudah kami serahkan kembali ke keluarga,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono dihubungi melalui pesan singkat menjelaskan pihaknya sudah memintai keterangan kedua pemeran video. Polisi juga sudah mengamankan perekam video mesum tersebut.

“Kedua pemeran dalam video tersebut sudah diamankan Mapolres Lahat untuk dimintai keterangan. Sedangkan untuk pelaku penyebar video juga sudah diamankan,” ucapnya.

 

Sumber : iNews.id