Beranda Lintas Provinsi Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Kapolsek Jongkong Terima Reward dari Kapolres Kapuas Hulu

Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Kapolsek Jongkong Terima Reward dari Kapolres Kapuas Hulu

907
0
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedi Mahadi, S.I.K, M.A.P, saat memberikan penghargaan kepada Kapolsek Jongkong.

Kapuas Hulu, buktipers.com – Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedi Mahadi, S.I.K, M.A.P, memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), di halaman Mapolres setempat, di jalan DI Panjaitan Nomor 01 Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (21/1/2020) pagi.

Kapolres mengajak seluruh anggota Polres Kapuas Hulu agar senantiasa disiplin.

“Tentu saja kegiatan ini dapat menimbulkan bentuk disiplin yang sesuai dalam UU Nomor 2 Tahun 2002, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,”ujarnya.

Dalam upacara ini, juga disampaikan penghargaan atas prestasi anggota Polres Kapuas Hulu, terutama Kapolsek Jongkong dan jajarannya atas pengungkapan peredaran kasus narkoba.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Jongkong beserta anggotanya dan Sat Narkoba yang sudah mengungkap kasus narkoba yang ada di wilayah hukum Polsek Jongkong, “ujarnya.

Baca Juga!  Pemenang Duta Danau Sentarum Nikmati Panorama Alam, Ini Harapannya  

Semoga dengan diberikannya perhargaan ini, menjadi contoh bagi rekan-rekan lain, agar dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat, harap Kapolres.

” Saya juga sampaikan terima kasih kepada Sat Pol Air, sehingga saya berikan penghargaan karena sudah melaksanakan tugas yang melebihi tupoksinya, yaitu membantu merawat Polres kita, memperindah mako tercinta kita, “ucapnya.

Dia juga mengajak para personil agar tingkatkan iman dan takwa kepada Tuhan yang Maha Esa karena atas berkah dan karunia-Nya, kita dapat melaksanakan tugas dengan sehat.

(Bayu)

Loading...