Berkali-kali Hubungan Suami Istri, Remaja Ini Tak Sadar Hamili Pacarnya

0
2
Keterangan foto ; Ilustrasi korban pencabulan.
Dijual Rumah

Tanjungpinang, buktipers.com – Seorang pria berinisial IM (19) harus berurusan dengan hukum, lantaran dituduh melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur. Saat ini pria tersebut diamankan Polres Tanjungpinang.

IM ditangkap usai orang tua korban yang melaporkan IM karena mendapati putrinya yang berusia 16 tahun hamil empat minggu.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Rio Reza Parindra menyebut, IM dan korban diketahui baru sebulan memiliki hubungan asmara.

“Mereka sudah berkenalan selama 5 bulan lalu, dan menjalani pacaran 1 selama satu bulan,” kata Rio, Rabu (14/10/2020).

Namun, diduga karena tak bisa menahan hasrat, dua sejoli ini nampaknya kebablasan. Baru sebulan, IM sudah mengajak korban untuk berhubungan badan sebanyak tiga kali. Perbuatan terlarang itu mereka lakukan di sebuah wisma di Tanjungpinang.

“Korban tidak ingat lagi hari dan tanggal mereka berhubungan layaknya suami istri. Seingatnya terakhir kali melakukan hubungan terlarang itu pada bulan September 2020 lalu,” jelasnya, melansir Batamnews (jaringan Suara.com).

Kemudian pada Senin (12/10/2020) kemarin, keluarga korban berinisiatif untukmembawa korban ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Setelah hasil keluar, keluarga korban dikagetkan dengan fakta bahwa sang putri sudah hamil usia 4 minggu.

“Berdasarkan laporan itu, kami melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku di Jalan Batu Kucing Tanjungpinang pada Selasa (13/10/2020),” sebutnya.

Kekinian, IM ditahan dan dijerat dengan pasal 81 ayat (2) UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU  Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas  UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Ancaman hukuman minimal 5 tahun atau maksimal 15 tahun penjara,” tegasnya.

 

Sumber : Suara.com