Beranda Nasional Berkemeja Putih, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu Datang ke Istana

Berkemeja Putih, Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu Datang ke Istana

141
0
Bupati Minahasa Selatan, Tetty Paruntu, saat mendatangi Istana Negara. (Foto: Istimewa).

Jakarta, buktipers.com – Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu, mendatangi Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019) pagi. Dia hadir dengan memakai kemeja putih dan kacamata hitam, sekitar pukul 10.00 WIB.

Christiany merupakan bupati di Kabupaten Minahasa Selatan untuk periode 2010-2015 dan 2015 – 2020. Politisi dari Partai Golkar ini tampaknya dipanggil untuk diperkenalkan sebagai jajaran kabinet Jokowi – Ma’ruf Amin.

Namun hingga kini belum ada konfirmasi pasti dari Tetty Paruntu. Dia enggan menjelaskan tujuan kedatangannya dan jabatan menteri apa yang akan diembannya, mengingat dia tampak memakai seragam kemeja putih.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyebut susunan kabinet pemerintahannya sudah rampung. Mereka berasal dari berbagai profesi, mulai dari akademisi, birokrasi, politisi, santri, TNI dan polisi. Rencananya Senin pagi jajaran kabinet barunya ini akan diperkenalkan ke publik.

Baca Juga!  Fadli Zon Disebut Akan Jadi Menteri Jokowi, PPP: Bagus, Biar Tahu Rasanya Dikritik

Para menteri periode 2019 – 2024 ini, kata Presiden, merupakan sosok yang dinilai inovatif, produktif, pekerja keras, dan cepat. Sosok yang tidak terjebak rutinitas yang monoton.

Tugas mereka nantinya, kata Jokowi, bukan hanya melaksanakan kebijakan tapi memastikan masyarakat menikmati pelayanan dan hasil pembangunan yang dikerjakan pemerintah.

 

Sumber : iNews.id

Loading...