Berkunjung  Ke Danau Ranau Terasa Indah Kebersamaan

0
393
IMG-20180101-WA0030
Loading...

Buktipers.com – Oku Selatan (Sumsel)

Suasana liburan pergantiaan tahun baru 2018 kali ini nampak begitu berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. terutama untuk kawasan wisata Danau – Ranau mulai ramai kedatangan pengujung, baik lokal maupun pengujung dari luar kota.

Seperti dikatakan muzakar (45) pengunjung yang datang bersama keluarga untuk bertamasya menikmati Panorama danau ranau dengan keindahan gunung seminungnya.

Kawasan seputar objek wisata sekarang ini sudah mulai diberbaiki terlihat telah tersedianya pasilitas – pasilitas permainan penunjang objek wisata seperti permainan Jet sky, banana bot, arung jeram. bisa menambah suasana terasa  bagi para pengujung yang datang untuk berlibur.’ungkap muzakar.

Sobirin (53) pengujung lain yang datang pada hari ini (01/01/2018) berbagi kebahagian dalam suasana libur pergantian tahun sangat lah bahagia. nampak terpancar raut wajahnya begitu senang mengujungi kawasan wisata danau – ranau yang sudah mulai tertata.

Baca Juga!  Bupati OKU Selatan Bermain Volly Ball Di Pembukaan Porkab 2018

Terlihat, kawasan steputar objek wisata danau – ranau dipercantik seperti kawasan wisata Air terjun Subik tuha, Pemandian Air panas dan tempat – tempat lain bisa dinikmati bagi para pengunjung  ingin berdarmawisata, sembari menyantab lkan mujair kumbang has danau – ranau menjadi santapan lezat dan guri bagi para pengunjung.’ kata sobirin (Suardi)

Loading...