Betty Rodearni Sinaga Serahkan Bola volly Dan Bola Kaki Pada Karang Taruna Kecamatan Panei

0
138
Loading...

Buktipers.com – Simalungun (Sumut)

Betty Rodearni Sinaga yang juga merupakan ketua komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Simalungun menyerahkan sejumlah bola volly dan bola kaki pada Karang Taruna Nagori/Desa se Kecamatan Panei, Minggu (6/5/2018) di lapangan pesantren Karang Onom Nagori Bah Bolon Tongah, Kecamatan Panei.

Penyerahan bola tersebut berlangsung saat acara temu karya bersama ditingkat Nagori se-Kecamatan Panei setelah panitia pelaksana kegiatan bermusyawarah dengan pembina tingkat Nagori serta sejumlah karateker dan tokoh masyarakat Nagori.

Dalam sambutan Betty Rodearni Sinaga berharap semoga Karang Taruna dapat menjadi teladan dan juga kreatif juga berkarya.

“Saya sebagai anggota DPRD berharap kepada pengurus karang taruna di Nagori se-Kecamatan Panei dapat menjadi teladan, kreatif dan berkarya serta dapat menjaga kekondusifan diwilayahnya” Ujar Betty Rodearni Damanik.

Baca Juga!  Satpol PP Simalungun Terindikasi Mark Up Pengamanan Pertikaian Dolok Silau

Karang Taruna juga harus dapat menghindari narkoba dan bergandengan tangan pada masyarakat maupun pembina dinagori untuk membangun daerahnya.

“Semoga dengan penyerahan bola ini dapat meningkatkan semangat pemuda Karang Taruna berolahraga, karena olahraga membuat tubuh dan pikiran sehat. Sehingga kalau sehat dapat menjadi pemuda yang berkarya untuk membangun desa” tambah Betty Rodearni Sinaga.

Hal lain juga Betty Rodearni Sinaga juga meminta dukungan dari masyarakat untuk mensukseskan kerjanya sebagai DPRD kabupaten Simalungun hingga 2019 dan bila berkenan untuk mendukungnya kembali menjadi wakil suara rakyat Di DPRD.

“Saya meminta doa dari saudara Karang Taruna untuk mendukung mensukseskan kerja saya di Komisi II DPRD sampai 2019 dan mohon kiranya dapat mendukung saya mewakili suara rakyat kembali di DPRD periode berikutnya” tutup Betty Rodearni Sinaga.

Baca Juga!  LANUD LEO WATTIMENA SIAP JAGA KEAMANAN PILKADA MALUKU UTARA

Peserta yang hadir ditemukan karya bersama sangat antusias dan menyambut hangat pertanyaan dan pemberian Betty Rodearni Sinaga dengan bertepuk tangan serta berharap dapat mewakili suara rakyat khususnya Kecamatan Panei di periode berikut DPRD.

“Ini sangat bangga kita DPRD dapat langsung berinteraksi dengan warga khususnya Karang Taruna. Saya juga sangat senang tadi, Dimana seorang anggota DPRD mau menghibur warganya dan tidak hanya sebatas memberi harapan aja. Selama bu Betty duduk di DPRD sudah banyak ibu itu membantu aspirasi masyarakat seperti jalan pertanian dan pemberdayaan masyarakat” Cetus Gulit Saragih, peserta temu karya saat ditemui Buktipers.com di lokasi.(RS/Red)

Loading...