Bhabinkamtinmas dan Babinsa Bantu Petani Menjemur Hasil Panen  

0
205
Bhabinkamtibmas dan Babinsa membantu warga menjemur/mengeringkan hasil panen jagung dari perladangan, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar petani menyimpan hasil panennya di tempat yang aman.(foto/bungka/ist)
Dijual Rumah

Buktipers.com-Dairi(Sumut)

Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan SIK melalui personil Bhabinkamtibmas Polsek Sidikalang Kota Bripka P.Situmorang dan Babinsa Koramil Kota Serka Julkarnaen, melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Sambaliang, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi, Selasa (8/1/2019).

Kegiatan sambang desa itu, personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa membantu warga menjemur/mengeringkan hasil panen jagung dari perladangan, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar petani menyimpan hasil panennya di tempat yang aman.

Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut, terjalinnya sinergitas TNI dan Polri serta komunikasi antara masyarakat.

Terlihat kekompakan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di tengah – tengah warga masyarakat yang membutuhkan kehadiran TNI dan Polri.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan, agar masyarakat semakin dekat dan semakin percaya terhadap TNI-Polri dan dapat menerima dengan baik pesan – pesan Kamtibmas dari Bhabinkamtibmas.(Bungka)