Beranda Lintas Provinsi Bhayangkari Ranting Pengkadan Peduli Warga Kurang Mampu

Bhayangkari Ranting Pengkadan Peduli Warga Kurang Mampu

146
0
Loading...

Buktipers.com – Kapuas Hulu (Kalbar)

Persatuan Istri Polri peduli kepada lingkungan sekitar. Bentuk kepedulian tersebut diwujudkan oleh Bhayangkari Ranting Pengkadan Cabang Kapuas Hulu, memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu pada hari Senin, (17/12/18).

Bantuan diberikan berupa sembako kepada salah satu warga yang bernama Ayang Nur’im seorang janda beranak tujuh, di Gang Jeruk Dusun Sungai Buluh, Desa Riam Panjang, Kecamatan Pengkadan.

Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian bersama anggota yang ikut mendampingi kegiatan Bhayangkari tersebut, mengatakan bahwa bantuan dari Bhayangkari ini diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan dilihat dari kondisi, keadaan rumah dan kehidupan perekonomian mereka.

Dikatakan Ipda Jaspian, setelah mendapat informasi dan laporan dari Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah tersebut, Bhayangkari Ranting Pengkadan yang dipimpin Ketua Ranting Ny. Yustina dan anggota didampingi Kepala Dusun Sungai Buluh Desa Riam Panjang Edo Bambang Putra menemui langsung warga tersebut untuk menyerahkan bantuan.

Baca Juga!  TaNa Bentarum Hadir Dalam 17th World Lake Conference

Menurut Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan Ny. Yustina Jaspian bahwa kami (Bhayangkari Ranting Pengkadan, red) merasa perlu ikut memberikan perhatian, khususnya kepada warga masyarakat yang kurang mampu, sehingga beban kehidupan yang mereka alami selama ini sedikit dapat teratasi.

”Semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat membantu meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu, dan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan empati terhadap kondisi yang dialami masyarakat” jelas Ny. Yustina.

Kepala Dusun Sungai Buluh, Desa Riam Panjang sdr. Edo Bambang Putra yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh ibu-ibu Bhayangkari dari Polsek Pengkadan.

“Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, ini sangat baik untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu”, ujarnya ( Sumber Jaspian / Reporter Bayu)

Loading...