Biadab! Pria Ini Tega Bunuh Ibu Kandung dan Tetangganya

0
1
Warga saat mencritakan kronologis pembunuhan ibu kandung yang dilakukan anaknya kepada polisi. Foto: iNewsTV/Uun Yuniar
Dijual Rumah

Sambas, buktipers.com – Seorang pria berinisial BD (42), di Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas , Kalimantan Barat tega membunuh ibu kandungnya dan tetangganya menggunakan parang, serta melukai dua warga.

Pria yang diduga mengalami gangguan jiwa ini mendadak mengamuk membabibuta dengan parang terhunus di tangan. Bahkan saat akan ditangkap oleh polisi, pria ini masih sempat melukai dua warga.

Aksi pria paruh baya itu sempat terekam video amatir, detik detik warga bersama pihak kepolisian menangkap BD.

“BD ditangkap lantaran membunuh ibu kandungnya sendiri, serta satu orang tetangganya dan melukai dua orang warga yang saat itu ingin mencoba menangkap atau mengamankannya,” kata Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala.

Biadab! Pria Ini Tega Bunuh Ibu Kandung dan Tetangganya

Kapolres menyebutkan, pelaku BD menghabisi nyawa ibu kandung serta tetangganya di halaman belakang rumah kediaman korban.

Saat polisi mencoba mengamankan BD, pelaku memberontak dan menyerang sambil mengayunkan sebilah parang yang dipegangnya ke arah warga dan polisi, akibatnya dua warga mengalami luka bacok.

“Pelaku baru bisa diamankan setelah polisi merampas parang yang dipegang pelaku. Saat ini, pelaku dan korban sudah mendapatkan perawatan secara intensif oleh pihak medis,” kata kapolres.

Berdasarkan keterangan warga kepada polisi pelaku sempat menjalani perawatan di rumah sakit jiwa selama beberapa bulan.

 

Sumber : Sindonews.com