Biduan yang Tewas Tanpa Busana di Deli Serdang Dibunuh Teman Kencannya

0
604
Sosok mayat perempuan yang diketahui Nurhidayah alias Lisa yang berprofesi sebagai biduan ditemukan warga. Tribun Medan/HO
Dijual Rumah

Buktipers.com – Medan

Misteri tewasnya biduan dangdut di pinggir jalan Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara, mulai terungkap. Korban bernama Lisa (37) itu, dibunuh oleh teman kencannya usai bertemu di sebuah kafe pada Jumat (29/3).

Polisi pun telah mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Meski demikian, polisi masih belum membeberkan identitas pelaku.

“Dari hasil visum, itu sudah jelas dibunuh. Pelakunya sudah diamankan di Polres Deli Serdang,” ujar Kapolsek Galang, Iptu Teddy Napitupulu, saat dikonfirmasi, Minggu (31/3).

Berdasarkan hasil visum, Teddy menjelaskan ada luka pada bagian kepala korban. Meski demikian, Teddy belum bisa memastikan korban tewas akibat benda tumpul.

“Secara kasat mata memang tidak tampak, setelah diperiksa ternyata ada (luka di kepala),” ujar Teddy.

Menurut Teddy, pelaku diduga merupakan pelanggan kafe remang-remang tempat korban bekerja sebagai biduan. Polisi pun tengah menyelidiki motif pelaku membunuh korban.

“Namanya cewek (kerja) di kafe jadi pelaku mengajak kencan. Entah masalah pembayaran pun kita engak tahu (masih diselidiki). Jadi menurutku, dari cafe dibawa keluar, lalu ditemukan tewas di pagi hari,” ungkap Teddy.

Sementara itu, Kepala Urusan Humas Polres Deli Serdang, Iptu Masfan Naibaho, membenarkan pelaku telah mendekam di Polres Deli Serdang. Masfan menjelaskan pelaku menyerahkan diri pada Sabtu (30/1).

“Dia (pelaku) mengaku sebagai orang yang menganiaya biduan itu,” ujar Masfan.

Meski pelaku telah mengaku menganiaya korban hingga tewas, namun polisi masih akan terus menyelidiki kasus ini.

“Masih butuh pendalaman oleh penyelidikan fakta-fakta. (Lalu) barang bukti yang dihubungkan, apakah benar dia sebagai pelaku atau tidak,” ujar Masfan.

Jenazah Lisa ditemukan dalam keadaan tanpa busana di pinggir jalan Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (29/3) pagi.

Sontak penemuan jenazah ini menghebohkan masyarakat sekitar. Masyarakat pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Galang.

Sumber : kumparan.com