Bikin Heboh, Ada Benda Nyasar Tembus Seng Perpustakaan Sekolah di Tebing Tinggi

0
1
Peluru Nyasar Tembus Seng Perpustakaan Sekolah di Tebing Tinggi. [Ist]
Dijual Rumah

Tebingtinggi, buktipers.com – Peristiwa menghebohkan terjadi di SDN 165736 di Jalan Baja, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut). Sebuah peluru nyasar menembus seng dan plafon di perpustakaan sekolah. Bahkan nyaris mengenai salah seorang guru.

Insiden terjadi pada Jumat (18/2/2022), saat proses belajar mengajar berlangsung. Kepala Sekolah SDN 165736 Ruben Manullang, melansir digtara.com–jaringan suara.com, Senin (21/2/2022), membenarkan hal ini.

“Peluru nyasar terlebih dahulu mengenai seng dan menebus plafon ruang perpustakaan. Bahkan hampir mengenai salah seorang guru,” katanya.

Kejadian ini sempat menggegerkan para guru dan murid pada saat proses ngajar mengajar sedang berlangsung.

“Setelah kita periksa di dalam ruangan perpustakaan, kita temui satu butir peluru di lantai. Kita cek dan ditemukan ada lubang di atas plafon,” jelasnya.

Pihak sekolah langsung menghubungi Polsek Padang Hilir. Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan mengamankan barang bukti.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan temuan peluru itu.

“Masih lidik,” tukasnya.

 

Sumber : Suara.com