Blasmen Sitanggang : Usulan Perbaikan Belum Terealisasi

0
799
IMG-20170621-WA0007
Plafon Puskesmas Kecamatan Harian butuh akibat diterpa angin.

Buktipers.com, SAMOSIR – Plafon Puskesmas Kecamatan Harian sangat perlu perehaban (perbaikan) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir maupun dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui dinas terkait. Kerusakan plafon puskesmas diakibatkan angin kencang yang terjadi beberapa bulan yang lalu.

Hal itu dikatakan Blasmen Sitanggang saat ditemui Buktipers di ruang kerjanya, selasa (20/6).

“Semenjak saat itu, sudah tidak nyaman lagi dikantor ini terutama ketika hujan turun. Saya telah mengusulkan perbaikan ke Dinas Kesehatan,” ucap Blasmen.

Diakui Blasmen Sitanggang, walau sudah mengusulkan perbaikan, namun hingga saat ini belum ada realisasi atau balasan dari Pemkab Samosir.

“Kami telah menyurati ke  Dinas Kesehatan mengenai kondisi kerusakan pada Gedung Puskesmas ini. Namun sampai sekarang ini belum ada kejelasan tindak lanjutnya,” paparnya.

Blasmen Sitanggang sangat berharap Pemkab Samosir melalui Dinas Kesehatan untuk segara melakukan perbaikan secepatnya. Pihaknya merasa terganggu melayani masyarakat dan juga melakukan aktifitas pekerjaan, karena Puskesmas Kecamatan Harian Juga menampung Pasien untuk Rawat Inap. (Baktiar)