Bobby Nasution: Narkoba Harus Bisa Diberantas dari Kota Medan

0
1
Wali Kota Medan Bobby Nasution memusnahkan barang bukti narkoba. (source: deli.suara.com)
Dijual Rumah

 

Medan, buktipers.com – Wali Kota Medan Bobby Nasution berharap narkoba harus bisa diberantas dari Kota Medan, Sumatera Utara.

Demikian dikatakan Bobby Nasution saat menghadiri pemusnahan barang bukti narkoba di Polrestabes Medan, Senin (4/7/2022).

“Kita sangat mengapresiasi Polrestabes Medan dan jajaran yang terus melakukan penangkapan dan pemberantasan narkoba. Kita sama-sama sepakati bersama bagaimana Kota Medan harus bisa kita berantas narkobanya,” kata Bobby.

Diungkapkan Bobby, seperti diketahui bahwa Sumatera Utara peringkat pertama provinsi yang paling tinggi kasus narkoba. Dan tentunya Kota Medan juga penyumbang tertinggi di Provinsi Sumut.

“Kami akui dan sadari itu. Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Pak Kapolrestabes Medan,” ujar Bobby.

Bobby mengatakan, Pemko Medan beserta seluruh jajaran sangat mendukung upaya pemberantasan narkoba yang dilakukan Polrestabes Medan.

“Kita akan dukung (pemberantasan narkoba) semua. Begitu juga Pak Dandim 0201/Medan beserta seluruh unsur Forkopimda Kota Medan. Saya juga berharap agar masyarakat menjauhi narkoba, sebab itu berbahaya,” sambung Bobby.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Kombes Valentino Alfa Tatareda memaparkan, pihaknya berhasil mengungkap kasus narkoba di sejumlah lokasi berbeda.

Dari pengungkapan tersebut, kata Valentino, petugas mengamankan sembilan orang pelaku dan barang bukti narkoba.

 

Sumber : Suara.com