Beranda Hukum Bobol Toko Sembako, Maling Bawa Kabur Uang Infaq Jutaan Rupiah

Bobol Toko Sembako, Maling Bawa Kabur Uang Infaq Jutaan Rupiah

279
0
Kondisi dalam Toko Sembako milik korban, Haji Anis, di Jalan Gergas Pasar Ikan, Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepri.

Lingga, buktipers.com – Dengan memobol pintu sisi kiri toko sembako, di Ssimpang Tiga Pasar Ikan Dabo, Kecamatan Singkep, maling berhasil bawa kabur isi dua kotak infaq, dan diperkirakan jumlahnya jutaan rupiah.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K., MT, melalui Kasatreskrim Polres Lingga, AKP Rangga Primazada S.H.,S.I.K, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp-nya menyebutkan, “Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Pasar Ikan Dabo, Kecamatan Singkep, tadi malam, terjadi tindak pidana pencurian dua kotak Infaq/amal, di salah satu Toko/Warung Sembako,” ujarnya, Selasa (3/12/2019), sekira pukul 13.12 WIB.

Adapun korban atau pemilik toko, yakni, Hasan Basri Anis atau biasa disapa Haji Anis (52), warga jalan Gergas Gang Antik II RT 002/RW.003, Kelurahan Dabo Lama, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, jelasnya.

Baca Juga!  Gajah Liar Masuk Kepemukiman Di Lampung Barat

Terkait kejadian, lanjutnya, korban tidak bisa memberikan keterangan pasti, dikarenakan tidak ada yang menjaga toko saat kejadian.

Hal tersebut diketahui korban saat membuka tokonya pagi hari dan melihat pintu sisi kiri toko sudah bobol dengan cara dirusak.

Kerugian yang dialami korban, selain dua kotak amal yang diperkirakan berisi uang sebanyak Rp.1.900.000, ada juga barang lainnya, berupa rokok.

Namun tidak tahu persis berapa jumlah dan jenis rokoknya. Sementara untuk barang sembako lainnya utuh dan aman, katanya.

Polres Lingga masih terus melakukan pendalaman dengan cara mencari saksi dan petunjuk lain, terkait kejadian dan pelakunya, tutup AKP Rangga.

(Zul)

Loading...