Bocah Tewas Ditabrak Mobil hingga Terseret 2 Km, Pengemudi Nyaris Diamuk Massa

0
1
Mobil Toyota Fortuner menabrak bocah di Lampung Timur hingga tewas rusak diamuk massa, Sabtu (26/3/2022). (Foto: iNews/Andres Afandi).
Dijual Rumah

Lampung Timur, buktipers.com – Seorang bocah tewas ditabrak mobil di Desa Tulung Pasik, Kecamatan Mataram Baru, Lampung Timur. Tubuh bocah berusia enam tahun itu terseret hingga dua kilometer. Detk-detik kecelakaan maut itu terekam CCTV di sekitar lokasi.

Sebuah mobil Toyota Fortuner melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Mataram Baru menuju Labuhan Maringgai. Mobil itu menabrak motor yang dikemudikan Diah (40) dan anaknya yang membonceng di belakang.

Diah selamat setelah terpental dari motor meski mengalami luka-luka. Sementara anaknya meninggal dunia setelah terseret mobil.

Usai kejadian, pengemudi mobil yakni Asep (21) berusaha melarikan diri dan nyaris diamuk massa. Beruntung polisi cepat datang mengamankan Asep ke kantor Polsek Labuhan Manggarai.

“Massa emosi karena melihat korban terseret hampir lima kilometer,” kata Kapolsek Labuhan Manggarai Kompol Yusvin, Sabtu (26/3/2022).

Massa yang emosi akhirnya melampiaskan kemarahan dengan merusak mobil Asep yang menabrak korban. Mobil tersebut nyaris dibakar, namun polisi berhasil meredam kemarahan massa.

“Alhamdulillah kita halau, kendaraan tidak sampai dibakar,” ujarnya. Yusvin mengatakan, pelaku dan mobil telah diamankan ke Polres Lampung Timur untuk penyelisikan lanjut.

 

Sumber : iNews.id